Kontingen Marwilbar Sukses Tambah Perolehan Medali Pada Ajang Poral Wilbar Tahun 2024

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Kontingen Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) sukses menambah perolehan medali pada ajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Poral Wilbar) Tahun 2024 yang digelar di seputaran Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/06/2024).

Pada hari ini Kontingen Marwilbar berhasil meraih 1 medali Emas dari cabang Bola Voli Putra usai menaklukkan perlawanan dari tim Bola Voli Putra Koarmada RI dengan skor 3-0 (25-19, 25-23, 25-10). Kemudian pada perebutan medali Perunggu tim Bola Voli Putri Marwilbar sukses meraih peringkat 3 setalah berhasil mengalah tim Bola Voli Putri dari Seskoal dengan skor 3-0 (25-19, 25-8, 25-18).

Lebih lanjut, Kontingen Marwilbar yang mewakili Kotama Kormar hari ini juga berhasil meraih 1 medali Perak dari cabang Bulutangkis usai dikalahkan tim Koarmada RI dengan skor tipis 3-4.

Dengan hasil ini tim Marwilbar masih berpeluang untuk meraih Juara Umum Poral Wilbar Tahun 2024 karena Kontingen Marwilbar masih menyisakan satu pertandingan Final pada cabang Sepakbola menghadapi tim Koarmada RI besok.

Menanggapi keberhasilan para atlet Marwilbar hari ini, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para atlet.

“Semoga besok di pertandingan Final kesebelasan Marwilbar berhasil memenangkan pertandingan dan meraih predikat sebagai Juara Umum Poral Wilbar Tahun 2024, sehingga kita sukses sebagai penyelenggara dan sukses meraih prestasi dengan meraih Juara Umum,” harap Brigjen Umar Farouq.

Related posts