Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Papua Barat

Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Oplsa., menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Johnny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., di sarang Pertarung Prajurit Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (27/06/2024).

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolda Papua Barat didampingi Karo Log Polda Papua Barat Kombes Pol Aris Yudha Legawa, S.H., S.I.K., M.M., dan Dirintelkam Polda Papua Barat Kombes Pol Agustinus Ary Purwanto, S.I.K., M.H., disambut langsung oleh Komandan Pasmar 3 didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., beserta para pejabat Utama Mako Pasmar 3.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Papua Barat yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke sarang Petarung Prajurit Marinir Mako Pasmar 3. “Semoga kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Pasmar 3 dengan Polda Papua Barat dalam bersinergi sehingga hubungan yang terjalin semakin solid ke depannya,” harap Danpasmar 3.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Papua Barat juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Adapun tujuan kunjungan ini untuk mengajak TNI-Polri di Kota Sorong dalam bersinergi bersama guna mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di wilayah Provinsi Papua Barat pada 27 November 2024 mendatang.

Diakhir kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 memberikan cindera mata kepada Kapolda Papua Barat secara simbolis dan dilanjutkan dengan foto bersama di “Kasuari Village”.

Related posts