Jelang Final Poral Wilbar, PS Marwilbar Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Menjelang pertandingan final cabag olahraga sepakbola pada gelaran Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Poral Wilbar) tahun 2024, PS Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) menggelar yasinan dan doa bersama bertempat di Mess Kotis PS Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan acara yasinan doa bersama ini diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Mar Arief Bastian Sanusi Chaniago dilanjutkan membaca surah yasin, doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Pada kesempatan ini, Danyonif 4 Marinir selaku Kayanus sepakbola menyampaikan agar para pemain menunjukkan hasil yang terbaik pada pertandingan esok.

“Kekompakan merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam lomba pada pertandingan esok, berikan semangat perjuangan sepenuhnya demi mengharumkan nama Korps Marinir, usaha dan doa akan mendukung setiap langkah kita, semoga kita mendapatkan kemenangan pada pertandingan esok,” harapnya.

Related posts