Himbauan Kamseltibcarlantas Digelar Satlantas Polres Pulang Pisau Bagi Pengguna Jalan

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Unit Kamsel Satlantas Polres Pulang Pisau, melaksanakan himbauan kamseltibcarlantas kepada Pengguna Jalan, Kamis (27/6/2024). Pukul 09.00 WIB

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel AIPDA Edi Triyatno 3 Anggota lainnya ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pengemudi, untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Nurhadi mengatakan bahwa, “Dalam kegiatan tersebut, personil menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas .” ungkapnya.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi layak jalan dan tidak membahayakan keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

Pengguna Jalan menyambut baik kegiatan himbauan ini. Mereka menyatakan akan selalu menaati tata tertib berlalu lintas. Mereka juga akan selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan.

Himbauan kamseltibcarlantas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pengemudi, untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman. Hal ini penting untuk dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Related posts