Atlet Panahan Yonkapa 1 Marinir Torehkan Prestasi Pada Ajang Bintaro Archery Festival Seri 1 Tahun 2024

Tangsel, PW: TNI AL, Pasmar 1. Tampil gemilang, atlet Panahan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri (Yonkapa 1 Mar) berhasil menorehkan prestasi dengan meraih berbagai juara pada ajang Bintaro Archery Festival Seri 1 Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Panahan Taman Jajan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (23/06/2024).

Dalam kejuaraan tersebut atlet panahan Yonkapa 1 Marinir berhasil meraih prestasi pada berbagai nomor diantaranya Juara 1 Kualifikasi Barebow Putra 50 Meter dan Juara 1 Eliminasi Aduan Barebow Putra 50 Meter serta Juara 1 Beregu Barebow Putra 50 Meter yang diraih Pratu Mar Jefri Rianto, kemudian Juara 2 Barebow 20 Meter putra dan Juara 4 Mixteam yang diraih Pratu Mar Amirul Huda.

Menanggapi keberhasilan prajuritnya, Danyon Kapa 1 Marinir Letkol Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., mengungkapkan rasa bangganya atas raihan prestasi dari atlet panahan Yonkapa 1 Marinir sudah meraih berbagai medali di kejuaraan Panahan.

“Keberhasilan ini juga berkat dukungan dan doa dari seluruh prajurit Yonkapa 1  Marinir sehingga tim Panahan berhasil meraih prestasi yang selalu membanggakan di setiap perlombaan tidak hanya bagi satuan tetapi juga bagi nama besar Korps Marinir,” ujarnya.

Related posts