Perkuat Sinergitas TNI-Polri , Polsek Banama Tingang Bersama Koramil Gelar Olahraga Bersama

 

Pulang Pisau – Perkuat Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau menggelar olahraga bersama dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan bertempat di Halaman Mapolsek Banama Tingang, Sabtu (22/06/2024) Pukul 07.30 Wib.

Kegiatan olahraga bersama pagi ini diikuti personil TNI -Polri dari jajaran Polsek Banama Tingang dan Koramil.

Kapolsek Banama Tingang Ipda Jeremia Wirawasita Tarigan, S.Tr.K., menerangkan bahwa pelaksanaan olahraga bersama yang dilaksanakan pagi ini merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan kebersamaan, sinergitas, solidaritas dan hubungan yang baik yang telah terjalin selama ini.

“Selain untuk meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan solidaritas dengan berolahraga kita dapat meningkatkan kesehatan fisik dapat stamina yang baik dan kuat guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai tupoksi masing masing serta olahraga juga bisa memperbaiki suasana hati menghilangkan pikiran suntuk dan stres,“ Ungkap Ipda Jeremia.

Melalui Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara personil TNI -Polri baik dalam kedinasan dan dalam kehidupan sehari-hari untuk mewujudkan keamanan dalam negeri umumnya dan kecamatan Banama tingang khususnya,” tutup Kapolsek. (Humasrespulpis)

Related posts