Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Jum’at Berkah

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) berbagi berkah dengan membagikan makanan kepada masyarakat setempat sebelum melaksanakan satgas Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam Puter) tahun 2024 bertempat di sekitaran Pondok Labu, Jakarta Selatan Jum’at (21/06/2024).

Kegiatan saling berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan Jum’at berkah dipimpin oleh Dansat Pulau Nipa Letda Marinir Mohammad Fakhri Amin beserta prajurit Yonif 4 Marinir merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Berbagi merupakan salah satu bentuk ibadah sunnah yang sangat di anjurkan, sehingga disamping membantu masyarakat yang membutuhkan, keluarga prajurit juga mendapatkan berkah dari kegiatan ini.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ibadah sunnah yang di anjurkan, “Barang siapa memperbanyak memberi makan dan minum kepada Masyarakat atas dasar ikhlas karena Allah, akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda,” jelasnya.

Related posts