Keseruan Prajurit Balasanggha Dhanugraha Dalam Try Out Pembinaan Satuan Materi Renang Militer

(Surabaya). Menginjak hari kedua Try Out Pembinaan Satuan antar Batalyon, Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) menggelar lomba Renang Militer (Renmil) dan disaksikan langsung Danmenart 2 Mar. Kolonel Marinir Rana Karyana,S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP bertempat di Kolam Renang Prajurit KKO Usman Harun Karangpilang Surabaya. Jumat (21/06/2024)

Kali ini, kegiatan Try Out antar Batalyon jajaran Resimen Artileri 2 Marinir yaitu lomba Renang Militer (Renmil) digelar di Kolam Renang Marinir Usman Harun menggunakan pakaian PDL dan Helm standar TNI dilengkapi senjata organik dengan menempuh jarak 50 meter, tak luput kehadiran suporter dalam memberi dukungan menambah semarak jalannya lomba renang militer berlangsung.

Demi meraih tim yang terbaik dan tercepat, seluruh atlet Prajurit Petarung Balasanggha Dhanugraha berusaha semaksimal mungkin dalam mengerahkan taktik dan skill berenangnya untuk bisa membuahkan nilai yang baik, pasalnya persaingan dalam menaklukkan lawan di air tidak mudah karena memiliki kemampuan yang berimbang.

Usai berjalannya lomba renang militer dan perhitungan waktu, nampak senyum khas dan rasa bangga Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP memberikan selamat kepada Batalyon Arhanud 2 Marinir keluar sebagai juara 1 sekaligus memberikan apresiasi kepada perenang tercepat seiring ucapan lirih, “Memang layak menjadi juara karena sebanding dengan latihan tak kenal lelah yang selama ini kalian tunjukkan,” ucap Komandan Menart 2 Marinir.

Related posts