Danlantamal VI Makassar Hadiri Sidang Pantukhirda Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panselinda Makassar

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menghadiri sidang Pantukhir Tingkat Daerah (Pantukhirda) Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Makassar bertempat di  Balai Prajurit M. Yusuf, Makassar, Kamis (20/06/2024).

Sidang Pantukhirda Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 ini dipimpin langsung oleh  Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P.selaku Ketua  Panselinda Makassar.

Sidang ini diikuti oleh para calon Taruna Akademi TNI sebanyak 148 orang yang berasal dari berbagai wilayah  Pulau Sulawesi yang telah lolos dari tahapan seleksi sebelumnya.

Dalam sambutannya Pangdam XIV Hasanuddin menyampaikan bahwa calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 yang mengikuti sidang Pantukhirda ini merupakan calon-calon terbaik, karena mereka telah mampu melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian yang sangat ketat dan teliti.

Pangdam  XIV Hasanuddin juga berpesan kepada semua panitia seleksi calon Taruna Akademi TNI untuk dapat melaksanakan amanah, tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak Lantamal VI, Asintel Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI, Kadisminpers Lantamal VI dan Kadiskes Lantamal VI .#tnial_lantamalvi

Related posts