Jamin Keamanan dan Kenyamanan Saat Beribadah, Polres Pulang Pisau Amankan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H

 

Pulang Pisau – Sebagai upaya menjaga keamanan dan kenyamanan umat Muslim saat beribadah, Polres Pulang Pisau Polda Kalteng dan Jajarannya melaksanakan pengamanan ibadah shalat Idul Adha 1445 H di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Senin (17/06/2024) Pukul 06.00 Wib.

Dengan humanis, Personil yang melaksanakan pengamanan di jalan raya, mengatur lalu lintas dan mengatur parkiran kendaraan bermotor.

Selain mengatur arus lalu lintas dan parkiran, tampak Personil didukung instansi terkait, berdiri siaga di depan pintu masuk lapangan dan masjid guna mencegah adanya oknum masyarakat yang tiba-tiba hadir mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Daspin, SE., mengungkapkan pengamanan dilakukan pihaknya bertujuan menjamin kenyamanan dan keselamatan umat Islam dalam melaksanakan sholat idul Adha 1445 Hijriah.

“Setiap masjid diisi personil Polres Pulang Pisau dan Polsek Jajaran. Pelaksanaan Ibadah sendiri berjalan dengan aman dan nyaman, arus lalu lintas juga lancar dan terkendali” pungkas Kapolres. (Humasrespulpis)

Related posts