Amankan Pawai Gema Takbir Malam Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Pulang Pisau Terjunkan Ratusan Personil

 

Pulang Pisau – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada acara Pawai Gema Takbir Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Polres Pulang Pisau Polda Kalteng menerjunkan ratusan personilnya,

Sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan personil pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pulang Pisau AKP Tadi, S.H., M.M., di Halaman Mapolsek Kahayan Hilir. Minggu (16/06/2024) Pukul 18. 00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tadi, S.H., mengatakan pengamanan akan dilakukan oleh petugas gabungan di jalur-jalur yang akan dilewati oleh peserta pawai takbiran.

“Untuk kelancaran malam takbiran nanti, kami menerjunkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” ujarnya.

Kabag Ops juga menambahkan, selain untuk memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan, pengamanan juga dilakukan untuk menciptakan situasi tetap kondusif di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami berharap dengan adanya penjagaan dari petugas saat malam takbir nanti, situasi Kambibmas di Kabupaten Pulang Pisau tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Humasrespulpis)

Related posts