Komandan Brigif 2 Marinir Tinjau Pemupukan Padi Menggunakan Drone

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW :  Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla, meninjau Prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan penyemprotan dan pemupukan padi menggunakan Drone Antasena Sprayer Agriculture di lahan Pertanian Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (14/06/2024).

Penyemprotan dilakukan oleh prajurit Brigif 2 Marinir yang berkerja sama dengan PT Maxxi Tani tersebut untuk pemupukan dan pemberantasan hama tanaman padi yang sudah berusia 15 sampai dengan 60 hari dari masa tanam.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla didampingi Dankima Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Kemiran menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar tanaman bisa tumbuh dengan subur dan terhindar dari hama padi serta menghasilkan hasil panen yang melimpah.

“Dengan hasil panen yang melimpah, maka ketahanan pangan di lingkungan Brigif 2 Marinir tetap terjaga dan bisa membantu masyarakat sekitarnya,” jelas Danbrigif 2 Marinir.

Related posts