Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Berikan Arahan Pada Anggota Jalasenastri

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Kemiran didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Yanti Kemiran memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri Kompi Markas Brigif 2 Marinir di Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (13/06/2024).

Kegiatan yang dikemas dalam pertemuan rutin Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut diawali dengan olahraga senam aerobik kemudian dilanjutan pengarahan Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir dan diakhiri dengan arisan.

Mengawali arahannya, Dankima Brigif 2 Marinir memperkenalkan diri dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai istri prajurit harus memahami tugas-tugas suami dengan selalu mensuportnya, selain itu dalam bermasyarakat istri seorang prajurit harus bisa menjaga etika dan pergaulan sehari-hari serta pandai dalam memanfaatkan media sosial dengan cara yang baik dan santun tidak bergabung dengan grup yang tidak bermanfaat, tidak curhat atau share foto-foto terkait dengan dinas melalui media sosial.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Marinir Kemiran juga mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir agar melaksanakan pola hidup sederhana, tidak iri dengan rezeki dan jabatan orang lain, selalu menjaga keseimbangan kewajiban dan hak sebagai istri serta memanfaatkan kegiatan Jalasenastri untuk hal-hal yang positif.

Sebelum mengakhiri arahannya Dankima Brigif 2 Marinir menyampaikan kepada anggota Jalasenastri agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas, menciptakan rumah tangga yang harmonis, menjaga dan mendidik anak anak dengan baik dan  menjauhi pinjaman serta judi online.

Related posts