Komandan Pasmar 3 Berikan Pengarahan Kepada Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan XLIII Gelombang 1

Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan kepada Bintara dan Tamtama Remaja angkatan XLIII gelombang 1 bertempat di lobi belakang Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (11/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 3 memberikan motivasi serta arahan kepada seluruh prajurit muda yang akan menempati di satuan-satuan di jajaran Pasmar 3 dengan selalu bersemangat dan bangga dalam menjalankan kedinasan sebagai prajurit petarung ufuk Timur.

“Jadilah prajurit petarung Pasmar 3 yang tangguh dalam menghadapi segala tuntutan pekerjaan, serta tetap menjaga etika sebagai seorang prajurit Korps Marinir dan hindari perilaku-perilaku menyimpang yang saat ini sedang marak terjadi diantaranya Judi Online, Pinjaman Online dan Video Call Seks yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan pada saat berdinas nanti,” ujarnya.

Turut hadir pada pengarahan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., beserta para Asisten Danpasmar 3.

Related posts