Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Berikan Arahan Pada Anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW :  Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ine Ahmad Fauzi memberikan pengarahan kepada anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Selasa (11/06/2024).

Kegiatan  diawali dengan pengenalan dan pengarahan dari Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ine Ahmad Fauzi kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M. Tr. Opsla selaku Pembina Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Jalasenastri Yonif 5 Marinir yang dilaksanakan secara rutin dan sebagai sarana komunikasi antara Pembina Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dengan pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan seluruh anggota, selain itu juga untuk menyampaikan informasi serta instruksi dari Satuan Atas, salah satunya tentang aturan menggunakan pakaian kerja Jalasenastri yang harus dikerjakan oleh istri Prajurit.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 atas kehadirannya dalam kegiatan Tatap Muka dengan Pembina Jalasenastri dan mengapresiasi atas semangatnya dalam melaksanakan kegiatan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla berpesan kepada anggota Jalasenastri untuk menjadikan dan menciptakan rumah tangga yang harmonis dan bahagia, menjalani hidup sederhana dan mendidik anak-anaknya dengan baik.

Related posts