Jelang Porwiltim, Komandan Pasmar 2 Beri Motivasi Atlet Marwiltim

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya) PW : Menjelang digelarnya Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim), Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Oplsa., didampingi Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Suroso mengunjungi dan memberikan motivasi kepada atlet Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di daerah Surabaya dan Sidoarjo. Selasa (11/06/2024).

Para atlet Marwiltim yang terdiri dari Prajurit Pasmar 2, Lanmar Surabaya, Kolatmar dan Pasmar 3 tersebut akan mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bola voli dan bulu tangkis.

Komandan Pasmar 2 mengawali kunjungan untuk memberikan motivasi kepada atlet sepakbola di lapangan bola Brigif 2 Marinir, dilanjutkan mengunjungi atlet Tenis Lapangan yang sedang latihan di lapangan tenis RSAL, ke Lanmar Surabaya untuk mengunjungi atlet Tenis Meja, ke Karangpilang untuk mengunjungi dan memberikan motivasi kepada atlet bola voli di GOR dan terakhir memberikan motivasi kepada atlet bulu tangkis di Raksa Badminton Hall Pasmar 2.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh atlet Marwiltim agar tetap fokus berlatih menjelang pelaksanaan pertandingan agar pada saatnya dapat tampil maksimal sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Tetap jaga kondisi dan selalu menjunjung tinggi sportivitas serta dengarkan apa yang disampaikan oleh pelatih dan official. Saya yakin dengan persiapan dan latihan yang matang kalian mampu mendapatkan hasil yang terbaik bagi satuan khususnya Korps Marinir”, pungkas Danpasmar 2.

Related posts