Danyontaifib 1 Marinir : Tugas adalah kehormatan bagi Prajurit Intai Amfibi

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Mengemban tugas operasi merupakan suatu kehormatan tertinggi dan kebanggaan sebagai prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar), pagi tadi Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr. Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di Lapangan Nico Nender, Cilincing, Marunda, Jakarta Utara, Selasa (11/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danyon Taifib 1 Mar memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit, “Tugas kita sebagai pasukan khusus adalah selalu membina dan menyiapkan kemampuan personal kita agar siap dan mampu menyelesaikan tugas tugas khusus yaitu dengan berlatih setiap saat, apabila kemampuan kita terus terasah, maka tugas operasi adalah suatu kehormatan yang akan kita jawab dengan keberhasilan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danyontaifib 1 Mar menambahkan, “Manakala berlatih dan bertempur telah kita laksanakan dengan semangat dan maksimal, maka gantungkanlah keberhasilanmu kepada Tuhan, jangan takabur, teruslah berdoa dan beribadah sesuai agama kalian,” imbuh Danyon Taifib 1 Mar.

Related posts