Atlet Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja Poralwilbar Terima Arahan Dari Komandan Pasmar 1

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Atlet Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Poralwilbar) dari cabang Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja menerima arahan dari Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) jelang dilaksanakannya Kejuaraan Poralwilbar Tahun 2024.

Beberapa atlet Poralwilbar tersebut nantinya akan memperkuat Kontingen Korps Marinir yang akan menghadapi Kotama-Kotama lain pada Kejuaraan Poralwilbar Tahun 2024. Atlet-atlet tersebut berasal dari para prajurit dan Jalasenastri Pasmar 1 serta satuan Marinir lain yang ada di wilayah barat.

Dalam arahannya pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga fokus menjelang pelaksanaan pertandingan dan selalu tampil maksimal agar mendapatkan hasil yang diinginkan dan ditargetkan oleh tim.

“Tetap jaga kondisi kalian menjelang pelaksanaan pertandingan, dengarkan apa yang disampaikan oleh tim pelatih dan official. Saya yakin dengan persiapan kalian selama ini, kalian akan mampu memberikan hasil yang terbaik,” pesan Danpasmar 1 kepada para atlet di Lapangan Tenis Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/06/2024).

Hadir mendampingi Danpasmar 1 pada kesempatan tersebut adalah Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Beny Sarana, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak Pasmar 1 serta Kayanus Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

Related posts