Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Ukir Prestasi Dalam Perlombaan Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Atlet Panahan Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil meraih prestasi pada Perlombaan Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (09/06/2024)

Pada perlombaan tersebut atlet panahan Yonif 1 Marinir Praka Marinir Zainul Amanu berhasil meraih Juara Kedua kategori Barebow beregu putra jarak 20 meter. Selain prajurit Yonif 1 Marinir, anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rukiah istri dari Kopka Marinir Doni Rochman juga meraih Juara kedua kategori barebow beregu putri jarak 50 meter. Tidak hanya itu, atlet panahan binaan Yonif 1 Marinir, Salma Andi Murcetta turut menyumbangkan medali perak pada kategori beregu putri jarak 20 meter.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan selamat kepada atlet panahan atas prestasi yang diraih, hasil perlombaan saat ini merupakan hasil kerja keras latihan yang dilakukan oleh seluruh atlet, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan, semoga dengan presatasi ini dapat dijadikan sebagai tolok ukur dalam pertandingan ke depannya dan lebih semangat dalam berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Related posts