Manfaatkan libur di awal bulan Perwira Batalyon Roket 2 Marinir laksanakan anjangsana kepada prajurit

(Surabaya). Sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi, Perwira Batalyon Roket  2  Marinir melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada prajurit Bajra Ghosa di Desa Katerungan RT.06/RW.01 Krian Sidoarjo. Jawa Timur, Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan anjangsana kali ini Perwira Yon Roket 2 Mar  Letda Mar Dede Muhtar NRP.26073/P  mengunjungi kediaman salah satu prajurit anggota Kompi Brajamusti yaitu Koptu Mar Nur Chabib, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan wajib bagi seluruh Perwira Yon Roket 2 Marinir guna sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Maka dari itu Perwira Yon Roket 2 Marinir selalu memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah seluruh anggotanya.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajurit Batalyon Roket 2 Marinir agar tidak segan segan untuk menceritakan segala apapun kepada Perwiranya sehingga terciptanya keharmonisan antar perwira dengan prajuritnya.

Related posts