Atlet Menart 2 Marinir Raih Prestasi Pada Ajang Lomba Panahan Kasal Cup Tahun 2024

(Sidoarjo). Dalam rangka memeriahkan Perlombaan bertajuk ‘Kasal Cup Archeri Championship 2024’ prajurit Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) yang tergabung Atlet Panahan Fast MAC Pasmar 2 mengikuti ajang lomba panahan bertempat di Lapangan Dakota Juanda – Sidoarjo. Minggu (09/06/2024).

Adapun atlet Resimen Artileri 2 Marinir yang telah berhasil meraih prestasi dalam gelaran lomba panahan tingkat Nasional dan terbuka untuk umum yakni a.n Kopka Mar Isman yang sehari hari berdinas di Batalyon Howitzer 2 Marinir dan Pratu Mar Ari Nur Singgih anggota Batalyon Roket 2 Marinir.

Pada event tersebut Kopka Mar Isman, juara 1 Kualifikasi Barebow 20 M Putra, Beregu Barebow Umum 20 M juara 2, Beregu Mix Team Barebow Umum 20 M juara 2 dan juara 3 pada Emilinasi Barebow Militer 20 M sedangkan Pratu Mar Ari Nur Singgih anggota Batalyon Roket 2 Mar merah juara 3 Beregu Barebow Umum 50 M Putra dan Beregu Mix Team Barebow 50 M.

Untuk diketahui Atlet Panahan Fast MAC Pasmar 2 yang turut berpartisipasi dalam Lomba Panahan Kasal Cup Tahun 2024 berjumlah 25 personil terdiri 9 personil Anggota Marinir, 3 personil Keluarga Besar Marinir dan 13 personil warga sipil kesemuanya dibawah pimpinan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bayu Aji.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP menyampaikan bahwa Perlombaan Panahan Kasal Cup adalah salah satu kompetisi panahan yang diselenggarakan di Indonesia, di bawah naungan TNI Angkatan Laut, bertujuan untuk mempromosikan olahraga panahan serta meningkatkan prestasi para atlet panahan di Indonesia khususnya TNI Angkatan Laut.

Untuk prajurit petarung Menart 2 Mar yang telah menunjukkan prestasi, Danmenart 2 Mar turut berbangga dan mengucapkan terimakasih serta berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga bisa meraih yang lebih baik lagi untuk event selanjutnya.

Related posts