Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir Laksanakan Penyiapan dan Tasyakuran Jelang Latihan Aspek Darat

(Situbondo). Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir melaksanakan pergeseran personel dan materiel dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Aspek Darat TW II TA. 2024 menuju daerah latihan (Rahlat) Puslatpur Marinir 5 Baluran, Karangtekok, Situbondo. Senin (03/06/24).

Kegiatan ini diawali pengecekan kelengkapan personel dan materiel di homebase kemudian dilanjutan pergeseran menuju Rahlat. Setiba di daerah latihan seluruh personel melaksanakan penyiapan kendaraan tempur yang akan digunakan keesokan harinya serta melaksanakan doa bersama agar selalu di berikan kelancaran, keselamatan dalam latihan yang akan berlangsung selama empat hari kedepan kemudian di akhiri dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Di akhir kegiatan Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga selaku Pakor Palaklat Resimen Kavaleri 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit yang melaksanakan latihan untuk mengutamakan faktor keselamatan sehingga tercipta zero accident.

Related posts