Peduli Sesama, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir Donorkan Darahnya di HUT Ke 68 Penerbangan Angkatan Laut Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka peduli sesama dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2024, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan Donor Darah di Gedung Brahmasta Lanudal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (22/05/2024).

Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surabaya tersebut merupakan wujud kepedulian prajurit Yonif 3 Marinir dalam membantu sesama yang membutuhkan darah serta sebagai bentuk sinergi prajurit Yonif 3 Marinir dengan PMI untuk memenuhi kebutuhan stok darah di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Yonif 3 Marinir atas terlaksananya kegiatan donor darah tersebut, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Related posts