Yonmarhanlan VII Kupang Gelar Tehnical Meeting Turnamen Mini Soccer Danlantamal VII Cup Tahun 2024

(Kupang) Menjelang Turnamen Mini Soccer Danlantamal VII Cup Tahun 2024, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang selaku panitia Turnamen Mini Soccer menggelar Tehnical Meeting yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mako Yonmarhanlan VII Kupang Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Minggu (19/05/2024).

Turnamen bergengsi yang memperebutkan piala Danlantamal VII ini diikuti oleh 70 tim dari beberapa klub sepak bola di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya, Tehnical meeting yang dibuka oleh Lettu Marinir Aris Hidayanto yang juga bertindak sebagai Ketua Pelaksana Turnamen Mini Soccer Danlantamal VII Cup, diawali dengan penyampaian tata tertib selama turnamen oleh perwakilan wasit dari Askot Kota Kupang Bapak Berto, yang dilanjutkan dengan pembagian Pool tiap tiap klub peserta turnamen.

Dalam sambutannya Lettu Marinir Aris Hidayanto yang mewakili Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara Lantamal VII dengan para insan pesepak bola di wilayah Kota Kupang, dan melalui turnamen ini pula Danlantamal VII berkeinginan untuk memajukan persepakbolaan di wilayah Nusa Tenggara Timur dengan mengali bibit bibit atlet potensial untuk mengharumkan nama provinsi NTT ditingkatkan Nasional maupun Internasional.

Related posts