PUTRA PRAJURIT YONIF 3 MARINIR BORONG JUARA DALAM KEJURDA FINSWIMING JAWA TIMUR TAHUN 2024

TNI AL, Dispen Komar (Surabaya) PW : Muhammad Agung Wicaksono, putra dari Kopka Marinir Edi Purnomo, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil memborong prestasi dalam ajang Kejurda Finswimming Jawa Timur tahun 2024 yang dilaksanakan di Kolam Renang Dispora Jatim, Jl Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (12/05/2024).

Dalam perlombaan tersebut Muhammad Agung Wicaksono yang tergabung dalam Kontingen Surabaya berhasil meraih 4 medali yaitu 1 medali emas jarak 400 meter/byfin, 1 medali perak jarak 200 meter/byfin, 1 medali perunggu jarak 100 meter/byfin dan 1 medali perunggu jarak 50 meter/apnea. Pada Kejurda tersebut Kontingen Surabaya berhasil meraih medali terbanyak dengan perolehan 39 medali emas, 33 perak dan 31 perunggu.

Sementara di tempat lain, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat kepada atlet dari Keluarga Besar Yonif 3 Marinir yang menjadi pemenang dan meraih prestasi, di kecabangan olahraga renang, tak lupa juga berpesan agar terus berjuang dan gigih dalam meraih prestasi guna membanggakan orang tua khususnya Korps Marinir.

Related posts