PECAHKAN REKOR MURI DIIKUTI 1600 PESERTA, LANTAMAL XIII GELAR LOMBA MEWARNAI ALUTSISTA TNI AL DALAM RANGKA HARDIKAL TAHUN 2024

TNI AL, Tarakan, 13 Mei 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 Tahun 2024, TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL, yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) seluruh Indonesia secara serentak, yang dibuka secara langsung oleh Ibu Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, terpusat di Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Surabaya, Jawa Timur. Senin (13/05).

Pada peringatan Hardikal tersebut, Lantamal XIII Tarakan juga turut serta dalam memeriahkan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh 100 peserta Siswa-siswi TK Hang Tuah Cabang Tarakan dan dihadiri langsung oleh Ibu Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Santi Deni Herman didampingi Kasi Organisasi Korcab XIII DJA II Ny. Anggi Widodo dan Kepala Sekolah TK Hang Tuah Ibu Rinda.

Dengan diadakannya kegiatan ini, harapannya dapat meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan kreativitas pada anak. Selain itu, kegiatan ini juga pemecah Rekor Muri dengan diikuti kurang lebih sebanyak 1600 peserta seluruh Indonesia.

Related posts