Komandan Yonmarhanlan IV Berikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit

Batam, PW: TNI AL, Pasmar 1. Hari pertama setelah libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., memberikan pengarahan kepada seluruh Prajuritnya bertempat di Lobby Outdoor Mako Yonmarhanlan IV Batam, Selasa (16/04/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan acara Halal bihalal seluruh Prajurit Yonmarhanlan IV dan Perwira Staf kemudian dilanjutkan pengarahan Komandan.

Ada beberapa point yang disampaikan oleh Danyonmarhanlan IV, diantaranya untuk selalu menjaga nama baik Satuan dan Korps Marinir, “Hindari permasalahan-permasalahan yang dapat merusak citra TNI AL,” pesannya.

Kemudian ucapan terima kasih kepada Prajurit yang terlibat dalam pengamanan terpadu Hari Raya Idul Fitri di sektor objek vital Pelabuhan karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada permasalahan sehingga masyarakat yang melaksanakan rus mudik dan arus balik dapat merasakan kenyamanan dengan kehadiran kita sebagai Prajurit Marinir.

Related posts