Personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Duklog Dari Panglima TNI

TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan) PW : Menjelang perayaan hari raya Idhul Fitri 1445 H/ 2024 M, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan Dukungan Logistik (Duklog) khusus TNI kepada personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX bertempat di Pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX di Desa Tanjung Aru, Kec. Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Minggu (07/04/2024).

Dukungan Logistik dari Panglima TNI tersebut diserahkan oleh Komandan Guspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E yang diwakili oleh Kepala Staf Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T dan diterima langsung Dansatgasmar Lettu Mar Presly Brisky Musak S.T.Han. Duklog khusus TNI tersebut merupakan bingkisan lebaran yang diberikan Panglima TNI kepada seluruh personel yang sedang melaksanakan penugasan dan merayakan Idul Fitri di daerah penugasan.

Penyerahan Duglog khusus TNI dilakukan secara simbolis di pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX. Adapun Duglog khusus TNI tersebut berisi susu, kopi, gula, biscuit, kurma, sarung, mie instan, sarden, sambal, sereal, corned, dan juga koktail buah.

Dalam sambutannya Kepala Staf Guspurla Koarmada II menyampaikan ucapan dari Panglima TNI kepada seluruh personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX “ Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 H/ 2024 M dan selamat bertugas semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufik dan Hidayah-Nya”.

Sementara itu Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXIX mewakili seluruh personel Satgas mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas perhatian yang diberikan Panglima TNI. “Hal ini dapat meningkatkan moril prajurit dalam merayakan Idhul Fitri tahun ini di daerah penugasan dan jauh dari keluarga.” pungkas Lettu Marinir Presly.

Related posts