Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Patroli Subuh, Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Guna menjaga keamanan masyarakat, Satlantas Polres Pulang Pisau selama bulan suci Ramadan gencarkan patroli pada subuh hari, guna pencegahan yang efektif terhadap potensi gangguan, termasuk balap liar dan tawuran antar kelompok remaja, Senin (1/4/2024).

Kasatlantas AKP Nurhadi menjelaskan, anggota Satlantas Polres Pulang Pisau melakukan patroli sejak pukul 05.45 yang menggunakan kendaraan bermotor roda empat

Patroli ini dilakukan di beberapa titik strategis di seputaran wilayah Kec. Kahayan Hilir termasuk Jalan Akses Road, dan seputaran Kota Pulang Pisau.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, seperti balap liar dan tawuran antar kelompok remaja, yang bisa meresahkan masyarakat di sekitar wilayah Kec. Kahayan Hilir.

Sasaran patroli meliputi tempat-tempat perkumpulan masyarakat dan pemuda, lokasi balap liar, pertokoan.

” Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat, dengan kehadiran polisi yang terus-menerus di tengah-tengah mereka. Hal ini sejalan dengan upaya Satlantas Polres Pulang Pisau dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan,”Kasatlantas AKP Nurhadi.

Related posts