Wadan Pasmar 2 Dampingi Tim Uji Petik Wasrik BPK Periksa Alkap PHH Dan Kendaraan Hilux Beserta Barrier

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno mendampingi tim uji petik wasrik BPK dalam rangka pemeriksaan pengadaan Mabes TNI dengan sasaran perlengkapan PHH dan kendaraan Hilux beserta Barrier Anti Riot di lapangan Rencong Sakti Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (05/03/2024).

Pada kegiatan pemeriksaan tersebut Wadan Pasmar 2 mendampingi Ses Itjen TNI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Priyatna selaku Ketua Tim Wasrik melaksanakan pemeriksaan peralatan PHH meliputi administrasi dan fisik alat peralatan PHH dan mencoba fungsi mobil Barrier Anti Riot.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Edi Prayitno menyampaikan bahwa dengan adanya pelengkapan PHH dan kendaraan Hilux beserta Barrier Anti Riot, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL menjadi lebih siap dalam mendukung instasi terkait dalam hal ini Polri untuk menanggulangi apabila terjadinya Perkembangan Situasi Nasional (Bangsitnas) yang dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Related posts