Prajurit Petarung Yonmarhanlan lll Fun Run HUT ke 62 Kopaska

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka memeriahkan HUT ke 62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta mengikuti Lomba Fun Run di Lapangan Banteng , Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) sekaligus Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi Panglima Koarmada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto melepas Jalannya kegiatan Fun Run Yang terdiri dari tiga jenis perlombaan yakni Fun Run, Fun Bike serta Fun Walk yang diikuti 1.500 peserta dari personel TNI/Polri dan masyarakat umum.

Keikutsertaan prajurit petarung Yonmarhanlan lll tidak lain karena semangat yang membara dan memiliki fisik yang kuat serta prima dalam mengikuti kegiatan Fun Run dengan jarak tempuh sejauh tujuh kilometer dan dua titik water station serta 2 titik spring, sedangkan untuk Fun Bike ditempuh dengan jarak 17 kilometer dan Fun Walk dengan jarak dua kilometer.

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Sangat pentingnya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik bagi prajurit, hingga kapanpun kita dibutuhkan selalu siap dalam mendukung tugas yang diberikan, pelihara terus fisik dan kemampuan untuk menyongsong tugas tugas kedepan,” ujarnya.

Related posts