Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Mengatur Lalulintas Di Pagi Hari Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas di Pagi Hari, Personel Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas, Kamis (29/2/2024).

Pengaturan Lalulintas ini bentik pelayanan Polri Kepada Masyarakat dan Demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas Kepada Masyarakat Pengguna jalan karena arus lalulintas dipagi hari , masyarakat mulai beraktifitas dan pengguna jalan yang lainnya.

Pelaksanaan kegiatan pengaturan Lalulintas di pagi hari dilaksanakan pada Jam 06.15 WIB sampai dengan Jam 07.15 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Nurhadi mengatakan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan akan selamat dan tidak terlambat sampai tujuan.

“Mengatur arus lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat” Ujar Kasatlantas.

Related posts