Polsek Pamarican Ciamis Pimpin Langsung KRYD Pasca Pencoblosan di Kecamatan Pamarican

Ciamis, Jabar–PW. Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara terpusat dan masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pamarican yang menyambangi sejumlah objek vital dan keramaian masyarakat di Kecamatan Pamarican, Jumat 23 Februari 2024, malam.

“Patroli KRYD semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin, SH., Sabtu (24/2/2024).

Kapolsem Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli KRYD kemarin malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat di Kecamatan Pamaricqn Kabupaten Ciamis. Selain itu juga mendatangi sejumlah objek vital Pemukiman warga, Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu di Gor Desa Sukahurip, Rumah Kediaman Ketua KPU Kabupaten Ciamis, Rumah Kediaman Komisioner Bawaslu Kabupaten Ciamis, Kantor Panwaslu Kecamatan Pamarican dan Kantor PPK Kecamatan Pamarican.

“Selama patroli anggota juga turut melaksanakan himbauan dan pemeriksaan surat kendaraan bermotor kepada masyarakat yang sedeng berkerumun di sekitaran jalan wilayah Kabupaten Ciamis. Masyarakat diminta agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Ciamis,” kata AKP Jajang Sahidin.

“Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah,” ucap AKP Jajang Sahidin.

Jurnalis : Adyluhung

Related posts