Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (17/02/2024).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjaga keakraban antar perwira dan stamina agar selalu terjaga sehingga selalu prima dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Pimpinan maupun Satuan Atas.

Kegiatan olahraga tersebut diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Pasmar 2 dan seluruh Perwira di jajaran Pasmar 2 diawali dengan pemanasan, dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan, dengan berolahraga membuat tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik dan tetap solid serta selalu semangat dalam melaksanakan tantangan tugas di masa yang akan datang.

Related posts