Pasca Hari Pemungutan Suara , Personel Kodim 1009/Tanah Laut Tetap Kawal Kotak Suara Sampai Ke KPUD

Tanah Laut – PW:Sinergitas personel Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman bersama Polres Tanah Laut yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) pengaman jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, terus melaksanakan tugas pengaman setiap tahapan kegiatan Pemilu di wilayah Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (16/02/2014).

Seperti yang terlihat hari ini, pasca kegiatan pemungutan suara telah selesai dilaksanakan, petugas gabungan personel Kodim 1009/Tanah Laut dan Polres Tanah Laut, terus mengamankan pengembalian logistik pemilu dari Tempat Pemungutan Suara yang sudah selesai dilaksanakan, di kumpulkan di kantor Kecamatan di masing-masing di seluruh Kabupaten Tanah Laut.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan seluruh personel akan terus mengawal kotak suara sampai dengan nantinya di bawa kembali seluruhnya di kantor KPU di Kabupaten Tanah Laut.

“Untuk saat ini personel bersama dengan Personel Polres Tanah Laut, masih tetap melaksanakan pengamanan kotak suara yang ditempatkan di sekretariat PPK Kecamatan sampai dengan pelaksanaan sidang pleno di Kantor PPK Kecamatan selesai untuk selanjutnya diantar ke gudang Logistik KPU Kabupaten Tanah Laut,” ungkap Dandim. (red/mask95).

Related posts