Ketua Korcab V DJA II Beserta Pasukan PHH dan Personil Lantamal V Laksanakan Olahraga Bersama

Tingkatkan kebugaran jasmani dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Heny Joni Sulistiawan menggelar olahraga bersama dan senam SKJ 88 di lapangan apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Jumat (16/02/2024)

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang diikutii seluruh personel, dilanjutkan pemanasan dilanjutkan dengan melaksanakan SKJ 88 dua kali pengulangan secara serentak bersama sama yang dipandu tim Jasrek bersama Kowal Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab V DJA II menyampaikan, “bahwa pelaksanaan SKJ 88 ini selain meningkatkan kebugaran jasmani juuga sebagai ajang silaturahmi dengan para penggurus dan anggota Jalasenastri Korcab V DJA II,” pungkasnya.

Ditambahkan Ketua Korcab V bahwa, “gerakan-gerakan dalam SKJ 88 dapat dilakukan, tidak terbatas pada kelompok umur tertentu karena gerakannya sangat mudah dan jika dilakukan dengan benar secara dua kali berturut-turut akan banyak mengeluarkan keringat itu sama halnya denga kita jogging,” imbuhnya.

Kemudian kegiatan dilanjut dengan panen buah dan sayuran di taman Korcab Lantamal V. Ketua Korcab V DJA II memanen sejumlah buah dan sayuran diantaranya jeruk, terong, kacang, dan lain-lain. Selain memanen buah dan sayuran, Ketua Korcab V DJA II juga meninjau serta memantau perkembangan taman Korcab guna mempertahankan ketahanan & kestabilan pangan taman Korcab.

Related posts