Manunggal Dengan Rakyat, Kopda Abdul Kholik Bantu Petani Garap Lahan Pertanian

PAMEKASAN PW – Babinsa Desa Palalang, Koramil 0826-09 Pakong, Kopda Abdul Kholik, turut serta dalam kegiatan membantu menggarap sawah milik Sudar, seorang warga binaan di Dusun Pogag, Desa Palalang, Kecamatan Pakong, Rabu (24/01/2024).

Bersama dengan warga setempat, Kopda Abdul Kholik turut mencangkul sawah yang akan disiapkan untuk ditanami jagung. Dalam penjelasannya, Kopda Abdul Kholik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dukungan Babinsa terhadap petani dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Palalang.

“Dengan kehadiran kita diharapkan dapat meringankan beban warga serta menambah semangat dan motivasi para petani untuk mengoptimalkan lahan pertanian yang ada,” ungkap Kopda Abdul Kholik.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan bersatu dan membantu kesulitan rakyat, TNI dapat menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat.

Kehadiran Kopda Abdul Kholik dan dukungan TNI dapat memberikan dampak positif bagi ketahanan pangan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah Palalang.

Related posts