Jelang HUT ke 78 Pom AL, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Donor Darah

(Kupang) Jelang peringatan HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pom AL) Tahun 2024, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang laksanakan Donor Darah yang dilaksanakan di Lobby Mako Pom AL Lantamal VII Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa, (23/01/2024).

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan VII Kupang terhadap kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, dalam kegiatan ini Pomal Lantamal VII bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Kupang, dan diikuti oleh seluruh jajaran meliputi Lantamal VII, Yonmarhanlan VII, Lanudal Kupang, Pom AD, Pom AU, dan Satbrimob Polda Nusa Tenggara Timur, sebanyak 150 kantung darah didapat dari kegiatan ini.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan donor darah prajurit Yonmarhanlan VII Kupang dalam memperingati HUT ke 78 Pom AL merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit kepada masyarakat, dengan menjaga ketersediaan darah di PMI maka akan sangat berharga bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan, oleh karenanya prajurit Yonmarhanlan VII Kupang akan selalu turut aktif dalam membantu kesulitan rakyat.

Related posts