Sinergi Polsek Larangan dan Koramil 0826-05 Larangan Gelar Patroli Bersama Menjelang Pemilu 2024

PAMEKASAN PW – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Koramil 0826-05 Larangan dan Polsek Larangan menggelar patroli bersama di wilayah Kecamatan Larangan pada Sabtu malam (20/01/2024).

Petugas gabungan melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian dan warung kopi, dengan Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, S.H., MM., memberikan arahan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban.

“Kami menghimbau agar masyarakat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ajaklah masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS demi suksesnya Pemilu 2024,” ucap Iptu Kadarisman.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan damai dalam perbedaan pilihan politik, “Mari bersama-sama menerima perbedaan pilihan dan merangkul satu sama lain, menciptakan suasana damai dan kondusif.”

Peltu Suswanto, yang mewakili Danramil 0826-05 Larangan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersama akan terus dilaksanakan hingga Pemilu 2024, dengan harapan menjaga situasi aman dan kondusif di Kecamatan Larangan.

Kegiatan patroli gabungan diikuti oleh Kapolsek Larangan Iptu Moh Kadarisman, S.H.,M.M, Peltu Suswanto Batuud Koramil 0826-05 Larangan, dan Fauzi Kasi Trantib Kecamatan Larangan.

Related posts