Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Gotong Royong Perbaiki Jalan Longsor Bersama Warga

PAMEKASAN PW – Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Serka Musa Hidayat gotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang longsor akibat air luapan air saat hujan, bertempat di Dusun Batu Putih, Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (14/01/2024).

Serka Musa Hidayat mengatakan bahwa inisiatif gotong royong tersebut adalah langkah konkret untuk mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat karena jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga, digunakan oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kami merasa tanggung jawab untuk bersama-sama memastikan kenyamanan dan keamanan akses transportasi di wilayah kami. Gotong royong ini adalah bukti nyata solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Serka Musa.

Warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap Babinsa yang dianggap bukan hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai pendorong perubahan positif dalam pembangunan lokal.

“Terima kasih kepada Serka Musa yang selalu mendukung kami. Kegiatan ini membuktikan bahwa kerjasama antara TNI dan masyarakat sangat berarti untuk kemajuan wilayah,” ungkap salah satu warga yang ikut berpartisipasi.

Serka Musa Hidayat berharap bahwa aksi gotong royong tersebut dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk saling bahu-membahu dalam mengatasi permasalahan bersama dan membangun lingkungan yang lebih baik.

“Kami harap perbaikan ini mengurangi dampak longsor, meningkatkan keamanan berlalu lintas, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Larangan serta bisa dijadikan contoh positif untuk daerah lain,”pungkasnya.

Related posts