Komandan Lanudal Kupang Terima Kedatangan Warga Suku Amarasi

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang, Puspenerbal, Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar menerima punuh keakraban kedatangan tamu dari warga Suku Amarasi Kabupaten Timor Tengah Utara, bertempat di VIP room Mako Lanudal Kupang. Minggu (6/1/2024).

Warga tersebut merupakan orangtua dan keluarga dari calon siswa Bintara TNI Angkatan Laut binaan Lanudal Kupang yang telah mendaftarkan diri via online.

Calon siswa tersebut merupakan putra daerah NTT, telah mengikuti serangkaian pembinaan oleh Personel Lanudal Kupang yang ditunjuk di antaranya pembinaan kesemaptaan jasmani dan pengenalan materi tes lainnya.

Menurut Danlanudal Kupang, pembinaan yang diberikan kepada calon siswa agar pada waktu menghadapi tes nantinya sudah memiliki bekal agar bisa lancar tanpa ada kekurangan.

Pembinaan kepada para pemuda dan pemudi yang berasal dari masyarakat suku di pulau Timor ini lanjutnya, bertujuan agar nantinya bisa menjadi kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya yang selama ini tidak banyak orang tahu.

Mendampingi Komandan Lanudal Kupang dalam menerima kunjungan tersebut, Dansatma Lanudal Kupang yang juga sebagai koordinator dalam membina calon siswa yang ada di Lanudal Kupang.

Related posts