Prajurit Menkav 2 Marinir Bakar Kalori Olahraga Bersama Danpasmar 2

(Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan mempererat soliditas, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal beserta Perwira Menkav 2 Mar melaksanakan olahraga bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto di Kesatrian Marinir Soepraptono, Menkav 2 Mar, Semarung, Ujung Surabaya. Kamis (4/1/2024).

Olahraga bersama diawali dengan pemanasan dilanjutkan jogging bersama seluruh Dankolak/Satlak dan PJU Pasmar 2 di area Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II.

Untuk mengasah kemampuan prajurit, dilaksanakan olahraga umum bola voli, tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan dan sepak takraw di (CSC) Cavalry Sport Center. Menambah meriahnya acara dihibur dengan penampilan Band Marseka prajurit roda rantai.

Pada kesempatan ini, Danmenkav 2 Mar menyampaikan, ”Melalui olahraga bersama diharapkan tetap terjaga kebugaran dan kesehatan tubuh yang prima serta mempererat kebersamaan, selain itu juga untuk memperkuat soliditas kerja antar satuan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan para Pejabat Utama Danpasmar 2, Dankolak/Dansatlak Pasmar 2 dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Related posts