Jumat bersih Ini Pesan Danramil 1513-02/Taniwel

 

SBB PW Jumat 29/12/2023 kegiatan Jum”at bersih Pembersihan pantai Desa Persiapan Lasahata oleh anggota Koramil 1513-02/Taniwel, Polsek Taniwel bersama masyarakat Desa Persiapan Lasahata Kec. Taniwel, Kab. SBB.

Personil yang terlibat kegiatan pembembersihan pantai Lasahata di antaranya anggota Koramil 1513-02/Taniwel : 21 personil dan anggota Polsek Taniwel : 2 personil serta Masyarakat : 13 orang dari desa setempat.

Kebersihan adalah Sebagian dari pada iman, kita laksanakan Jum’at bersih pembersihan pantai Desa Persiapan Lasahata, kami berterima kasih kepada anggota Koramil 1513-02/Taniwel sudah membantu melaksanakan kegiatan pembersihan dengan anggota Polsek dan masyarakat.

Danramil 1513-02/Taniwel Kapten Inf DH Pellu saat di konfirmasi Red PW mengatakan, kegiatan karya bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan pantai untuk desa persiapan Lasahata.

Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi juga sebagai tempat pendaratanya perahu nelayan dan juga tempat beristirahat untuk masyarakat sekitar.ujar Danramil.

Dengan adanya karya bhakti ini, bisa menanamkan rasa kekeluargaan, antara TNI terkhususnya Babinsa dengan pemerintah desa dan warga binaannya. Kegiatan ini disambut hangat dan simpati dari masyarakat desa.

Selain itu, agar para Babinsa lebih peduli membantu kesulitan rakyat dan peduli terhadap kemaslahatan masyarakat di wilayah serta karya bakti tersebut untuk membina kemanggulan TNI Rakyat, ujarnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama menjaga lingkungannya agar terpelihara dengan baik,” ujar Dantamil. @dy

Related posts