Polsek Rajadesa Polres Ciamis Datangi TKP Kebakaran Beri Bantuan ke Korban

 

Ciamis, Jabar–PW. Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jawa Barat mendatangi lokasi kejadian kebakaran sebuah rumah di wilayah Sukajaya. Tepatnya di Dusun Jamuresi Rt 002 Rw 007 Desa Sukajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Barat, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., bersama Dinas Sosial Kabupaten Ciamis dan Baznas Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, hari ini Polsek Rajadesa sama-sama melaksanakan kegiatan sosial berupa menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya terbakar di Desa Sukajaya. Bantuan ini diserahkan secara bersama-sama kepada korban di lokasi rumah yang terbakar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk korban,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

“Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material kedua Rumah ditaksir sebesar Rp.200.000.000,” ucap AKP Iis Yeni Idaningsih menambahkan.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati akan bahaya kebakaran yang sering terjadi akibat konsleting listrik. “Mari kita sama-sama waspada dan behati-hati guna mencegah terjadinya kebakaran,” pungkasnya.

Jurnalis : Adyluhung

Related posts