Perayaan Natal Tahun 2023, Danyonmarhanlan X Jalin Silahturahmi Kunjungi Rumah Prajurit

 

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Dalam rangka perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Devi Kristian menjalin silaturahmi dengan mengunjungi rumah prajurit yang bertempat di Rumdis TNI AL Bayangkara, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Selasa (26/12/2023).

Danyonmarhanlan X mengawali kunjungan kerumah Danton Zeni Yonmarhanlan X Letda Marinir Argubin D. Sumban dan dilanjutkan ke rumah Bintara Provos Yonmarhanlan X Serda Marinir Elias Y. Suweni. Selain dalam rangka perayaan natal, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian pimpinan menjalin tali silaturahmi dengan prajurit sehingga suasana kekeluargaan yang lebih erat akan terjalin dengan baik.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan selamat Hari Raya Natal Tahun 2023 bagi yang merayakan. “Semoga dengan Hari Raya Natal Tahun 2023, tali silaturahmi antar prajurit bisa terjalin dengan baik dan tetap menjaga kekompakan di Keluarga Besar Yonmarhanlan X,” ungkap Danyonmarhanlan X.

Related posts