Komandan Pasmar 2 Olahraga Bersama Prajurit

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto melaksanakan olahraga bersama prajurit petarung Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (07/12/2023).

Olahraga bersama yang diikuti para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 serta seluruh prajurit Pasmar 2 diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan jalan sehat keliling Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra dilanjutkan dengan fun game dan lomba menembak pistol antar Komando Pelaksana (Kolak) jajaran Pasmar 2,

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit Korps Marinir khususnya prajurit petarung Pasmar 2, selain sehat jasmani menjaga stamina, kekuatan fisik dan sehat rohani dengan terjalinnya silaturahim antara atasan dan bawahan sehingga terjamin komunikasi yang baik dan solid dalam melaksanakan tugas.

“Semoga dengan dilaksanakannya olahraga ini, kebersamaan dan kekompakan dapat terjalin dengan erat, oleh karena itu laksanakan olahraga pada hari ini untuk berkumpul bersama dengan gembira” pungkas Komandan Pasmar 2.

Related posts