Danpasmar 2 Dampingi Dankormar Tinjau Kesiapan Upacara Peringatan HUT Ke 78 Korps Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta) PW : Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto mendampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han). meninjau kesiapan upacara peringatan HUT Ke 78 Korps Marinir di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan., Rabu (08/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dankormar yang juga didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq dan Irkormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi melihat langsung kesiapan prajurit Korps Marinir dan meterial tempur yang tergabung dalam rangkaian Upacara peringatan HUT ke-78 Korps Marinir dan Sertijab Komandan Korps Marinir.

Menurut rencana, Upacara HUT ke-78 Korps Marinir dan Sertijab Dankormar akan akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Pada kesempatan tersebut Dankormar menyampaikan pesan agar seluruh rangkaian kegiatan upacara peringatan HUT ke-78 Korps Marinir dan Sertijab Dankormar nantinya akan berjalan sesuai dengan apa yang telah dipersiapkan.

Disela sela kegiatan tersebut Danpasmar 2 memberikan semangat dan menyapa Tim Drunband Sangkala Yudha Perkasa yang personelnya dari prajurit jajaran Pasmar 2 Surabaya.

Related posts