Jabatan Kasat Reskrim Polres Ciamis Beralih Dari AKP M Arwin Bachar Kepada AKP Joko Prihatin

Ciamis, Jabar -PW. Kepala Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H.,S.I.K., M.T., memimpin secara langsung pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan, bertempat di halaman Mapolres Ciamis, Senin(23/10/2023).

Mereka yang di sertijabkan yaitu Kasat Reskrim Polres Ciamis dari AKP Muchammad Arwin Bachar S.T. K.,S.IK., kepada AKP Joko Prihatin S.H adapun M.Arwin akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Purwakarta Polda Jabar sedangkan AKP Joko Prihatin S.H, sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, bahwa rotasi atau mutasi merupakan hal biasa terjadi di dalam tubuh Polri guna penyegaran dalam sebuah organisasi. Setiap saat selalu silih berganti sesuai dengan porsi dan kompetensi.

Dari itu kepada pejabat yang melakukan sertijab atas nama seluruh jajaran dan anggota Polres Ciamis mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres Ciamsi juga mengucapakan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta pengorbanan yang di berikan selama bertugas di wilayah Polres Ciamis sehingga wilayah hukum polres ciamis tetap dalam keadaan aman,nyaman dan kondusif.

Kapolres juga mendoakan semoga pengorbanan dan pengabdian selama mengemban tugas di Ciamis di catat sebagai amal ibadah yang baik dan di terima Allah SWT.

Kepada pejabat yang baru masuk, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan segera menyesuaikan di tempat masing-masing.

Kapolres berharap, dengan adanya pejabat yang baru masuk ini, kinerja Polres Ciamis hususnya di bagian Satreskrim yang telah baik dalam kinerjanya kedepan lebih ditingkatkan lagi dan di pertahankan

“Tentunya ini akan memberi dampak yang lebih baik terhadap pelayanan dan keamanan di Wilayah Hukum Polres Ciamis,sehingga Ciamis dan Pangandaran tetap dalam suasana yang aman,nyaman,sejuk dan kondusif,’ ujarnya.

Kapolres Ciamis berpesan kepada seluruh pejabat utama dan jajaran Polres, untuk tak henti hentinya terus mengedukasi dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas apalagi saat saat ini kita akan di sibukann dengan pengamanan Pesta Demokrasi pada Tahun 2024 nanti, namun tahapan tahapan sudah kita mulai.

“Kepada seluruh PJU, Para Kapolsek para Kasat dan kanit serta seluruh anggota polres Ciamis tahun 2024 sudah didepan mata, dari itu kesiapan polri dalam mengamankan pesta demokrasi harus betul betul siap,” tandasnya.

Jurnalis: FAI

Related posts