Tingkatkan Kebugaran dan Kesehatan, Prajurit Wing Udara 3 Biak Jalani Uji Garjas

 

Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah memerintahkan Tim Binjas Wing Udara 3 melaksanakan tes kesamaptaan pada seluruh personel Wing Udara 3 Biak, Jumat (13/10/2023).

Uji Kesegaran Jasmani (Garjas) yang digelar di Lapangan Olahraga Mako Wing Udara 3 Biak tersebut, pelaksanaannya diawasi secara langsung oleh Pasops dan Danronma Wing Udara 3 Biak.

Menurut Komandan Wing Udara 3, Tes Kesamaptaan Jasmani ini, dapat dijadikan salah satu patokan untuk mengukur tingkat ketahanan fisik para personel Wing Udara 3 Biak.

Pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani lanjutnya, tetap dilaksanakan walau dalam keadaan cuaca panas ekstrem yang tentu lebih menguras tenaga para personel Rajawali laut timur Wing Udara 3.

Pelaksanaan tes diawali dengan pengukuran tensi, pemanasan dan dilanjut dengan tes samapta materi A, B, dan C. walau pelaksanaan kesamaptaan dalam cuaca ekstrem, namun seluruh prajurit Wing Udara 3 melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam tes kesamaptaan kali ini.

Related posts