Pasiops Yonmarhanlan III Hadiri Sertijab Kadiskes Lantamal III

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Kamis (12/10/2023). Perwira Seksi Operasi (Pasiops) mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Soebari menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal III, bertempat di Selasar Lobby Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Jabatan Kadiskes Lantamal III diserahterimakan dari Kolonel Laut (K) drg.Eko Priambodo kepada Kolonel Laut (K) dr. Arie Widiyasa, Sp.Og., yang dipimpin oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., dengan penuh khidmat dan sakral.

Dalam amanatnya, Danlantamal III mengatakan bahwa serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi, sebagai wujud regenerasi pengawak merupakan bentuk penyegaran dan pembinaan suatu organisasi menuju yang lebih efektif efisien dan modern, hal ini juga merupakan sebagai penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI AL dalam rangka pembinaan Organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Ditempat yang berbeda, Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (K) drg.Eko Priambodo semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat baru dan bisa melanjutkan prestasi yang telah diraih dan selamat bekerja dengan jabatannya yang baru ditempat kerja yang baru.

Related posts